Saturday, December 12, 2009

Manjakan Pengguna Blackberry, Indosat Bangun VAS Center


Jumlah pengguna Blackberry yang cukup banyak kini diimbangi Indosat dengan menghadirkan pusat solusi layanan Blackberry.

“Pusat solusi ini kami beri nama VAS Technical Center yang letaknya berada di beberapa galeri Indosat. Selain meningkatkan layanan purna jual VAS TC ini juga akan memberikan layanan bantuan lain bagi para pengguna Blackbery Indosat,” ujar Head of Jabotabek Region Indosat Asep Suhendi, melalui keterangan resminya, Senin (16/2/2009).

Menurut Asep, solusi layanan BlackBerry yang dimaksud seperti setting perangkat atau handset Blackberry, upgrade software Blackberry hingga menyelesaikan berbagai masalah layanan Blackberry yang dihadapi pelanggan.

“Untuk sementara VAS Technical Center yang merupakan pusat layanan VAS pertama di Indonesia ini hadir di Jakarta, antara lain di Galeri Kantor Pusat Indosat (Jl Merdeka Barat 21), Galeri Artha Graha, dan Galeri Sarinah Jakarta,” jelas Asep yang juga mengatakan bahwa Indosat merupakan satu-satunya operator mitra langsung yang bekerja sama dengan vendor distributor Blackberry llangsung, RIM Kanada..

VAS Technical Center ternyata tidak hanya memberikan layanan VAS untuk pelanggan BlackBerry namun juga melayani untuk pelanggan VAS lain seperti 3,5G Broadband dan i-mofis.

Di VAS Technical Centre, pelanggan akan dibantu oleh petugas yang terlatih dalam memenuhi keinginan pelanggan ataupun menyelesaikan permasalahan yang dialami pelanggan seperti cara setting BlackBerry, cara setting modem 3.5G, upgrade software (khusus Black Berry Indosat ), penyelesaian keluhan/masalah handheld, setting aplikasi pada handheld BlackBerry seperti YM, facebook dan lain sebagainya.

Selain hadir di 3 tempat yaitu Galeri Kantor Pusat Indosat, Galeri Artha Graha dan Galeri Sarinah, dalam waktu dekat ini, akan segera hadir di Galeri Kelapa Gading dan Galeri Pondok Indah. VAS Technical Centre melayani pelanggan Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 sampai pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya pelopor layanan Blackberry di Indonesia ini juga telah mempelopori kehadiran pusat layanan BlackBerry pertama di Indonesia yang bernama BlackBerry Branded Outlet by Indosat bekerjasama dengan Trikomsel, salah satu reseller BlackBerry. sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment